Wednesday, May 16, 2012

Seminar Jurnalistik Ilmiah Jastificating


Bersiaplah untuk melihat hibridisasi antara jurnalistik populer dan jurnalitik ilmiah di 3rd Jakarta Scientific and Journalistic Medical Students Meeting yang diadakan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Salemba. Acara yang diadakan pada tanggal 26 dan 27 Mei ini ditujukan bagi mahasiswa kedokteran dan khalayak umum yang ingin memperdalam ilmu membaca jurnal ilmiah dan menulis di bidang ilmiah serta jurnalistik.

Tema-tema yang akan diangkat oleh seminar ini mencakup : Scientific Writting yang dibawakan oleh Fedi Hans Joachim Freisleben, Scientific Publication yang akan dibawakan oleh pemimpin umum dari Medical Journal of Indonesia yaitu Dr. Isnani Azizah Salim Suryono. Diakhiri oleh workshop singkat tentang Evidence Based Case Report yang akan dibawakan oleh dr. Laurentius Aswin M.Epid.

Hari kedua acara ini akan dilanjutkan dengan
diskusi bidang penulisan jurnalistik yang akan dipandu oleh wartawan-wartawan terkemuka dari televisi swasta nasional beserta workshop teknik-teknik editting, dan wawancara.

Acara bagus seperti ini, takut mahal ? Untungnya harganya sangat terjangkau, bagi yang mendaftar sebelum tanggal 12 Mei hanya perlu berinvestasi sebesar Rp100.000,00 dan bagi mereka yang mendaftar setelah tanggal 12 Mei hanya Rp125.000,00. Sangat terjangkau untuk acara sepanjang dua hari ini bukan ? Terlebih lagi kita akan mendapatkan seminar kit, handbook materi, lunch, dan sertifikat GRATIS! ada doorprize lagi bagi mereka yg beruntung.

Tunggu apa lagi ? Segera daftarkan diri Anda melalui Tata (085692711925) atau Yasser (085768300111) atau buka facebook di Jastificating 2012 atau twitter @jasti2012

Kedatangan kalian sangat ditunggu !

Aldo Ferly

Mahasiswa Berprestasi FKUI 2012
Faculty of Medicine Universitas Indonesia International Program
Head of Journal of Indonesian Medical Students Association (http://jimkindonesia.wordpress.com)
Scientific Division - Lembaga Pengkajian dan Penelitian
Junior Reporter - Media Aesculapius
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment