Sunday, February 24, 2013

Vaksin Sebelum Pernikahan & Kehamilan


Tahukah Anda Vaksin Apa Saja yang dibutuhkan Sebelum Pernikahan & Kehamilan?

Vaksin yuk vaksin. Kenapa saya mengajak Anda semua vaksin? Karena mencegah selalu lebih baik daripada mengobati. Prinsip ini sudah dikenal luas, tapi peminat vaksin belum banyak. Kenapa ya? Yap! Karena sebagian besar orang mungkin tidak tahu bahwa vaksin dewasa itu ada dan sangat penting, khususnya bagi Anda para wanita, istri sekaligus calon Ibu.

Kesehatan itu mahal kan? Yap! Lihat aja biaya rumah skait, biaya obat-obatan yang mungkin harus diminum seumur hidup, dan biaya-biaya lain karena sakit. Jadi mari vaksinasi untuk hidup yang lebih sehat dan lebih baik!

Berikut adalah daftar vaksin yang seharusnya dilakukan oleh para calon istri dan calon ibu!


1.       Vaksinasi Hepatitis B
Hepatitis B adalah suatu penyakit hati. Tahukah Anda bahwa penularan penyakit ini banyak terjadi melalui penularan ibu hamil ke janin. Dengan adanya vaksin hepatitis B maka ibu terproteksi.  Jadi jangan ambil resiko melihat bayi Anda terkena hepatitis B. Lakukan vaksinasi sekarang. Silahkan baca artikel hepatitis B untuk mendapatkan keterangan lengkap seputar vaksin ini

2.       Vaksinasi HPV
Berbeda dengan hepatitis B, vaksinasi ini dibutuhkan oleh setiap perempuan yang akan menikah. Sebab perempuan yang sudah menikah akan memasuki masa aktif berhubungan seksual . HPV adalah virus yang menyebabkan kanker serviks dan virus ini segera menyerang para perempuan yang aktif berhubungan seksual. Oleh karena itu, lindungi diri Anda dengan vaksin kanker serviks sebelum terlambat. Hey, Vaksin ini cuma butuh 3x suntik lalu Anda akan aman dari kanker serviks. Kenapa tidak dilakukan? Ingat penyakit ini adalah pembunuh para wanita Indonesia. Baca artikel lebih lanjut tentang vaksinasi HPV.

3.       Vaksinasi MMR
Vaksinasi MMR atau mumps, measles, dan rubella merupakan satu vaksin yang berfungsi melindungi tiga penyakit yaitu gondongan, campak, dan infeksi virus rubella. Seorang calon ibu hamil disarankan untuk melakukan vaksinasi MMR ini karena mengandung proteksi terhadap infeksi virus rubella. Ya, infeksi virus ini akan menyebabkan kecacata pada janin berupa keterbelakangan mental, buta, dan sebagainya. Vaksin sekarang atau anak Anda berisiko terkena kecacatan mental! baca artikel lebih lengkap seputar MMR ini.

4.       Vaksinasi Varisela
Vaksinasi varisela ini bertujuan memproteksi ibu hamil cacar air. Bagi perempuan yang akan hamil namun belum pernah terkena cacar air, vaksinasi ini menjadi suatu hal yang penting untuk dilakukan, sebab infeksi variela pada masa hamil tidak hanya mengancam jiwa ibu namun dapat menyebabkan janin mengalami kecacatan bawaan. Baca artikel lebih lengkap seputar vaksinasi ini.

5.       Vaksinasi Tetanus
Vaksinasi ini merupakan salah satu vaksinasi wajib seorang ibu hamil bagi WHO. Anda bisa langsung berkonsultasi kepada dokter Anda mengenai waktu untuk mendapatkan vaksinasi ini. Vaksin ini bertujuan mencegah tetanus pada ibu maupun bayi yang baru lahir. Baca keterangan lebih lengkap seputar vaksin ini.

Ingin melakukan vaksin-vaksin di atas? Hub: Rizka 0856 788 2580 (Untuk daerah Jakarta dan Tangerang dapatkan gratis jasa medis penyuntikan & konsultasi vaksin dan kartu bukti vaksin). Terima Pengiriman Nasional 

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment